Header Ads

test

Tuhan pasti punya rencana lain untuk anda ..


Sial baru aja buka fb liat notification "anda ditandai dalam poto". Ah ini pasti si filar dengan poto-poto hasil bidikan kamera DSL yg baru. Tak buka fotonya, sial bener-bener gak bisa ngebayangin dah bagaimana perasaan simbaknya dalam poto tersebut. iya sih masih kelihatan tersenyum dia, tapi saya tau benar seberapa pahit rasanya senyum tersebut

Andai aku didekatmu pasti aku menghiburmu mbak. Toh setidaknya saya akan membuatmu sedikit untuk bisa tertawa, sedikit bisa melupakan apa yang sedang kau rasakan.

Tak habis pikir aku, kenapa sih masih ada juga yang tega menyakiti makhluk seindah ini?? (cangkeman le, koyo ndisik koe hora tau ae). Eh sapa tu yg ngomong, jangan pernah ngomongin masa lalu mas di sini. Yang kita bahas disini adalah hari ini. kalo mo bahas masa lalu temuin aja si Einstein, selesain tuh proyek momentum cahaya, biar kamu bisa kembali ke masa lalu, dan perbaiki semua masa lalumu.

Ah sial mengapa jadi ngelantur agi sih ...

Kembali ke netbook, (gur silihan ding mas, kemakimu i lho,,,) Udah deh lupain suara yang gak jelas tadi, biarin pinjeman, namanya juga usaha. Daripada gue mest ke warnet cuma buat tulisan gak jelas kaya gini mending gue minjem aja.

Tuhan pasti punya rencana lain buat anda mbak .....

Percaya deh mbak dengan kata-kata saya ini, suatu saat nanti pasti tuhan akan mengirimkan pangeran yang saya yakin 1000 kali lipat lebih perfect dan lebih sempurna dari dia. Tenang aja mbak bukan saya pangeran tersebut, saya hanya beruaha menghibur anda saja.

Selamat menunggu pangeran impianmu datang ya mbak, and jangan lupa kabar-kabar ya! Lupain orang yang gak jelas itu, toh dia bukan pangeran yang cocok buat anda. Buat dia yang merasa rugi meninggalkan anda, jangan anda yang merasa rugi. Berusahalah untuk selalu tersenyum mbak, karena seperti mbak tahu bahwa senyum itu adalah sebuah ibadah, yang manis ya mbak kalo tersenyum.

5 comments:

  1. tego ngono lanang e ..............esweteh gan

    ReplyDelete
  2. Anonim@ apa anda juga begitu ??? hahahahaha

    ReplyDelete
  3. tiyangalit@tergantung keadaan juga sih gan hahahahha >.<

    ReplyDelete
  4. Anonim@ bagus terus tingkatkan saja gan :ngacir

    ReplyDelete