Header Ads

test

Apatis ria

Ini dah jam berapa ya? Berjalan gontai ke kamar mandi cuci muka gosok gigi. Yah udah jam 1 siang ternyata. Dasar bego masak hari minggu yang cerah gini jam segini baru bangun. Yang lain aja udah pada weekend ma belahan hati masing-masing, sedang kan loe baru bangun????

Mimpiin siapa sih loe ampe jam segini baru bangun??? Semalam pulang dari badminton nyampe rumah pukul 00.03 gmt+7. Sebentar, loe malam minggu malah maen badminton, ah parah loe masak. Ya mo gimana lagi, saya gak punya pacar, gak da yang mo di apelin. Lagian siapa sih yg mo dijadiin pacar oleh orang gak jelas banget kayak saya. Trima nasib aja lah.

Sampe rumah semalam trus mandi bikin mie, bikin kopi. Liat tipi tapi trus tak mattin lagi karena "desperate" gak menemukan channel yg bagus untuk dilihat. Untung aja saya pinjem netbook tetangga saya. Langsung aja ku nyalakan dan berseluncur langsung ke dunia tanpa batas. Blogwalking sapa tau nemu tulisan-tulisan yang enak untuk di baca. Sayup-sayup terdengar suara merdu yang mengalun dari langgar timur rumah. Netbook saya matikan dan saya langsung menunaikan kewajiban saya dulu. menghadap ke barat laut dengan khusuk. Tenang yang kurasakan saat mencoba berkomunikasi denganMu, tak terasa bulir2 air mata menetes. Mengingat semua perbuatanku di masa lalu, masa lalu di sebuah lorong gelap yang tak berujung. Langsung menuju kamar, bersihin ranjang sebentar. Dan mulai kurebahkan sampah tak berguna ini dan selanjutnya mataku tau-tau dah terpejam. Saat terbuka yah udah jam-jam tadi saat awal saya bercerita. Saya tidak memimpikan apa-apa. Tahu-tahu udah siang gitu aja. "There is nothing have dream in my hearth"

Apatis Ria

Semua sudah terasa gundah..
dan berholiday tak pernah usai
Segala tua muda merasa pudar
Apakah sudah terjalan merasuki usia
Menghantui.. menyakiti..
tapi ku tak mudah merasa punah
dan berholiday

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Semua sudah hilang..
dan berholiday tak pernah usai
denganmu

Lirik Lagu Apatis Ria dari Sore




No comments