Header Ads

test

Seperti di Surga ...


Pernah merasa sesuatu seperti berada di surga kawan?? apa itu? aku kepingin tau??

Yah kita berdua berjalan bergandengan tangan, saling menggenggam erat seakan-akan ini memang kesempatan langka buat kita untuk bisa bejalan bergandengan seperti ini. Menelusuri keidahan taman ini berdua saja sampai kita terdampar di sebuah meja plus hiasan bunga warna warni di sekitaran kita. Kita berbincang lepas dan aku bisa menikmati tawa lepasmu, atau sikap merajukmu ketika aku sedikit menggodamu. Menikmati senyum manismu dari sudut sedekat ini. Menikamti segelas teh manis berdua, sesekali terdengar suara teh yang direguk hangat di tenggorokan, yah aku akan membiarkan kamu lebih banyak mereguknya. Yah karena hari ini memang spesial untukmu seorang saja.

Samapi suatu ketika saat sang senja mulai pulang pulang keperaduannya, dan kita harus meninggalkan semua keindahan ini. Kembali berjalan berdua, beriringan, saling menggenggam mesra. Kembali kita berbincang tentang apalah itu tidak penting.

"KITA"?????

yah kita, hanya aku dan kamu saja, dan sang senja yang mulai pulang keperaduannya.

#itulah mungkin surga buatku kawan

2 comments:

  1. #bayangne

    kurg mbah, nek q ngene,
    'suk nek halim,isuk2 mlaku2 ro bojone'
    ahhh surga tenan msti kui go q :D

    haduh haduh q dadi melu bayangne

    ReplyDelete
  2. Waa surga tenanan iku. Ga wani mbayangne aku. Gur cukup mbayangne jalan bareng aja sudah spt surga

    ReplyDelete